Chinese French German Japanese Korean Russian
Powered By google
Thank you for visiting my page.MIXMINGLE always update information about international news, national news, life style, and others. Created by Nanda Krista Pryanka.

Tuesday, August 9, 2011

Tak Diidamkan, Pernikahan bak Kucing & Anjing


(Foto: gettyimages)

(Foto: gettyimages)
PERNIKAHAN selayaknya menjadi momen bahagia yang diidamkan banyak pasangan. Nyatanya, tak semua jenis pernikahan diimpikan.

Setiap pasangan menikah memiliki impian di mana arah utamanya mengerucut pada satu hal, yakni kebahagiaan. Namun, di antara sederet jenis pernikahan yang diidamkan para pasangan, ada enam jenis pernikahan yang dianggap kurang positif dan tidak menyenangkan, seperti diulas Shine.
Kucing & anjing

Jenis pernikahan ini ditandai oleh hubungan mereka yang bersifat konstan dan saling melawan. Untuk jangka pendek mungkin tidak masalah, tetapi dalam jangka panjang akan merongrong kekuatan pernikahan terutama ketika ada pengkhianatan.

Selalu mengejar kebahagiaan

Pasangan ini pada dasarnya selalu memiliki posisi satu di atas dan satu di bawah sehingga satu pasangan akan selalu menyukai hal dengan lebih baik. Sungguh tidak sehat posisi seperti ini.

Orangtua & anak

Posisi seperti ini sangat tidak strategis dan akan berimbas buruk. Apalagi ketika satu pasangan memainkan peran dewasa seperti orangtua sementara pasangan lainnya melakoni peran bak anak kecil.

Idola & fans

Ketika salah satu pihak menjadi idola banyak orang sedangkan pihak lainnya seperti berada di posisi fans, tentu sangat tidak sehat bagi hubungan. Tidak terjadi ketidakseimbangan di dalamnya.  Biasanya, hal ini terjadi pada hubungan antarseleb atau tokoh terkenal dimana mereka menjadi panutan banyak orang.

Teman terbaik

Pasangan ini memang tidak dapat dipisahkan sebagai teman terbaik sekaligus pasangan. Meski demikian, tetap saja masalah selalu menghantui sebaik apapun jalinan hubungan yang dibina.

Pasangan kosmopolitan

Ini adalah tipe hubungan seperti Anda hidup di kota besar yang terkadang menjemukan. Jadi, terlihat bahagia di luar, tapi akut di dalam.

0 komentar:

Post a Comment